Pengalaman Berharga Revaldo Usai Dua Kali Dipenjara

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 33 1226633 pengalaman-berharga-revaldo-usai-dua-kali-dipenjara-q3gTI3VoXY.jpg Revaldo (Foto: Okezone)

JAKARTA- Mendekam di hotel prodeo selama lima tahun ternyata membuat Revaldo kapok. Dia ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Salah satu yang terpenting ialah jangan sekalipun mencoba untuk mengonsumsi narkoba lagi. Selain itu, menutup diri juga salah satu faktor yang harus dihindari.

"Banyak ya, kalau gue sebutin satu-satu, tapi yang paling penting sih untuk supaya enggak ke sana, itu yang harus dingat. Jangan coba-coba untuk mencari solusi sendiri kalau ada masalah di diri lo yang enggak bisa diatasin sendiri. Curhatlah dengan keluarga atau teman," ceritanya usai mengisi acara Ada-Ada Aja Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kalau misalnya keluarga dan teman sedikit, cari bantuan profesional seperti psikolog atau psikiater untuk bisa curhat dan dikasih solusi dari pada cari solusi sendiri," tambahnya.

Seperti diketahui, Revaldo dua kali tertangkap akibat narkoba. Pertama pada tahun 2006. Setelah bebas, dia kembali tertangkap pada 2010. Dia akhirnya bebas pada awal 2015 dan menjalani wajib lapor.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini