Alasan Pacar Setia Menanti Revaldo Bebas dari Penjara

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 33 1226619 alasan-pacar-setia-menanti-revaldo-bebas-dari-penjara-GJMxT0BnL2.jpg Revaldo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Rela menanti Revaldo selama mendekam di penjara dalam waktu hampir lima tahun adalah pengorbanan cinta terbesar bagi sang kekasih, Indah Puspita Sari.

Meski sabar dalam penantian, tak dimungkiri Indah kerap dihantui rasa kesepian. Namun, berkat dukungan orang-orang di sekelilingnya ia mampu mengatasi semua itu.

"Sepi sih, aku tapi dikelilingi sama orang-orang baik seperti teman-teman dekat dan keluarga yang sangat membantu. Pasti merasa sepi tapi aku atasin kayak nonton segala macam," kata Indah usai menjadi bintang tamu Ada-Ada Aja Global Tv, Jakarta Barat, Senin (5/10/2015).

"Dia sama teman-temannya yang juga teman gue," timpal Revaldo.

Penantian sang kekasih tentu bukan tanpa alasan. Indah menaruh harapan dan kepercayaan yang sangat besar kepada pesinetron Ada Apa Dengan Cinta ini.

"Rasa percaya yang begitu besar bahwa nantinya dia akan lebih baik," tegasnya.

Sekadar diketahui, Revaldo divonis tujuh tahun penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada 2010. Seharusnya Revaldo baru dapat menghirup udara segar pada 2017, namun karena berkelakuan baik ia bisa bebas lebih cepat, awal Februari 2015 dan dikenakan wajib lapor.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini