nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Soundtrack Film, Andien Mendaur Ulang Albumnya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 30 205 1223358 demi-soundtrack-film-andien-mendaur-ulang-albumnya-ymcWVhsCz4.jpg Andien akan mengemas ulang albumnya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses meraih penghargaan AMI Awards 2015 untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik, tak membuat Andien merasa berpuas diri dan lepas tangan.

Justru, penyanyi jazz bertubuh mungil yang sudah merilis enam album ini nampak keranjingan untuk mengisi soundtrack film. Terbukti dengan ia akan mengemas ulang album Let It be My Way yang dirilisnya pada akhir tahun 2014 lalu demi kebutuhan soundtrack film. Di album repackage ini akan ada tiga tambahan lagu baru, termasuk dua lagu yang akan menjadi soundtrack film.

"Tambahannya dua lagu untuk soundtrack film dan satu lagu lain, jadi total tiga lagu baru di album repackage ini. Nanti juga akan ada video klip-video klip lagi yang akan keluar," ceritanya kepada Okezone.

Dalam mengemas ulang album Let It be My Way, istri dari Ippe ini akan menghapus tiga dari 11 lagu dalam album tersebut untuk diganti dengan tiga lagu baru tersebut.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini