nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Kaget Dapat Kado Ultah

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 29 September 2015 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 29 206 1223088 hanung-kaget-dapat-kado-ultah-PGPr12OTjZ.jpg Hanung (Foto: Okezone)

JAKARTA- Film Mencari Hilal berhasil menembus Tokyo International Film Festival.

Setelah sempat tidak dilirik oleh penikmat film Indonesia karena hanya menyentuh angka 12 ribu penonton, film ini justru dapat tempat di perhelatan bergengsi dunia. Tentu saja hal itu jadi suatu kebanggaan untuk sutradara ternama, Hanung Bramantyo.

"Saya sangat kaget dan terkejut dan bangga dan berucap syukur ke Allah sudah memberikan berkahnya, menjadikan saya produser dan director supervisor," ucap Hanung, saat dijumpai di MPV Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Tembusnya film itu dalam festival dunia juga menjadi hadiah ulang tahun untuk Hanung yang ke-40 nanti yang tepat pada 1 Oktober mendatang.

"Saya kaget, ini kado ulang tahun buat saya," imbuhnya.

Mencari Hilal akan bersaing dengan sembilan film dari negara lain antara lain, The Actor (Jepang), The Island Funeral (Thailand), The Kids (Taiwan), If Only (India), Lazy Hazy Crazy (Korea), Shot Me In The Heart (Korea), Young Love Lost (Tiongkok), A Simple Goodbye (Tiongkok) dan Star Dad (Turki). Tokyo International Film Festival ke-28 ini akan berlangsung pada 22-23 Oktober 2015.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini