nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devia Sherly Daur Ulang Lagu Jadul Jadi Lebih Modern

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 29 September 2015 01:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 28 205 1222421 devia-sherly-daur-ulang-lagu-jadul-jadi-lebih-modern-xKZ1jffhsA.jpg Devia Sherly (Foto: dokumentasi pribadi)

JAKARTA- Sukses dengan single Mustafa, Devia Sherly merilis single terbaru berjudul Pak Ketipung. Single ini masih bagian dari album "Warna Kehidupan" miliknya.

Lagu Pak Ketipung merupakan tembang lawas yang berasal dari lagu Melayu. Namun, Devia mengaransemen kembali dalam balutan musik modern seperti memasukkan unsur rap.

"Lagu Pak Ketipung mengingatkan aku semasa kecil dulu di tanah Deli (Medan), aku sering mendengar lagu ini dinyanyikan oleh masyarakat Deli, dan kebetulan sekali ayah angkat aku juga orang Deli," ujar Devia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Penyanyi yang juga sibuk sebagai pemilik perusahaan multimedia untuk kampanye Pilkada ini berharap lagunya bisa diterima. Bagi Devia, langkahnya itu merupakan bentuk melestarikan budaya bangsa Indonesia.

"Harapan aku, semoga lagu Pak Ketipung dengan aransemen yang baru, dinyanyikan aku, kembali bisa diterima dan sukses didengarkan di seluruh lapisan masyarakat Indonesia," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini