Terpaut Usia Jauh, Jeremy Teti Belum Direstui Calon Mertua

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 25 September 2015 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 25 33 1221067 terpaut-usia-jauh-jeremy-teti-belum-direstui-calon-mertua-hTH43JuRmw.jpg Jeremy Teti (Foto: Ray)

JAKARTA- Niat Jeremy Teti menikah sepertinya mengalami jalan terjal. Jeremy Teti masih terhadang restu dari calon mertuanya.

"Cuma sekarang kendalanya tantangan keluarga, karena banyak perbedaan. Tapi saya apa adanya, saya begini, jangan dilihat dari perbedaan seperti apa, bagaimana pun juga perbedaan kan bisa disatukan," ujarnya saat ditemui di Studio Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2015).

Perbedaan yang dimaksud oleh mantan presenter yang terkenal dengan gaya bicaranya ini adalah perbedaan umur yang terlampau cukup jauh, yaitu 20 tahun lebih.

"Perbedaan umur, tapi kan harusnya cari yang matang, kalau yang brondong kan pengeretan. Soalnya dia punya pengalaman pacaran sama brondong," ucapnya seraya tertawa.

Selain perbedaan umur, kendala lainnya adalah sifat dan karakter keduanya yang tidak mau kalah dan keras kepala.

"Wataknya keras, sama-sama keras. Saya Aries, kepalanya keras, background-nya dia juga keras berjuang untuk hidup keluarga dari kecil ditempa fight dan mandiri. Dia jarang diatur orang, tiba-tiba kalau saya salah ngomong apa, dia langsung sensi," tutur Jeremy.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini