nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Cantik Isyana Sarasvati Pendatang Baru Terbaik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 22 September 2015 22:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 22 205 1219248 si-cantik-isyana-sarasvati-pendatang-baru-terbaik-oeEAPa62wO.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketenaran Isyana Sarasvati tak usah diragukan lagi. Lagu Tetap Dalam Jiwa dikenal dan selalu dinyanyikan masyarakat umum karena menyentuh hati banyak pendengar.

Ketenaran itulah yang membuat dirinya menjadi Pendatang Baru terbaik dalam AMI Awards 2015. Isyana berhasil mengalahkan nama-nama besar lainya seperti Al Ghazali, Cita Citata, Virzha, Kunto Aji, dan lainnya.

"Enggak nyangka, enggak nyangka aku bisa menang. Berarti karya aku dihargai, seneng banget karena tadi masih di backstage," ucap Isyana sumringah, di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).

Yang membuatnya takjub adalah, Isyana benar-benar merasa sebagi bayi dalam industri Tanah Air saat ini. Mendapatkan AMI Award 2015 dirinya makin antusias bermusik.

"Senang karena aku sebagai bayi di industri musik Indonesia. Semoga bisa menciptakan dan menyanyikan karya yang berkualitas," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini