nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheila On 7 Dukung AMI Awards Melawan Pembajakan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 22 September 2015 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 22 205 1219209 sheila-on-7-dukung-ami-awards-melawan-pembajakan-pWHCS8gxRJ.jpg Sheila on 7 (Foto: Menda)

JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2015 akan segera dihelat. Tamu undangan dan para nominasi telah menghadiri Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara tempat AMI Award berlangsung.

Sheila On 7 yang menjadi salah satu nominasi dalam ajang bergengsi ini datang dengan pakaian serba hitam. Duta, Erros, Adam dan Brian sangat antusias dengan ajang ini. Sheila berharap semangat "Stop Pembajakan" yang digaungkan AMI bisa terlaksana.

"Ya bajakan kalau bicara bajakan, sampai dua hari juga belum selesai. Yang jelas, itu sudah kaya budaya di kita dan itu harus cut (hilangkan)," ucap Sheila di Ecovention Park, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).

AMI Award 2015 akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh insan musik Tanah Air. Karya yang masuk untuk memenangkan 75 piala itu adalah karya yang beredar pada periode Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Dalam ajang kali ini, ada pula penghargaan baru di Bidang Soul/ Rhythm And Blues (RnB) yang berisi tiga kategori, yaitu Penampil Solo Pria/ Wanita Terbaik, Duo/ Grup/ Grup Vokal/ Kolaborasi Soul/ Rnb Terbaik dan Album Soul/ Rnb Terbaik.

Kemudian dari Bidang Karya Produksi ada penambahan 2 kategori, yaitu Kategori Karya Produksi Progressive Rock Terbaik dan Kategori Karya Produksi Alternatif Terbaik.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini