The Overtunes Siapkan Strategi untuk Meluncurkan Album

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 22 205 1219166 the-overtunes-siapkan-strategi-untuk-meluncurkan-album-FQQc4ksJQs.jpg The Overtunes (Foto: Okezone)
JAKARTA - Grup band The Overtunes kini tengah mempersiapkan strategi untuk meluncurkan album perdanannya yang bertajuk "Selamanya".
 
Band bersaudara yang digawangi oleh Mikha, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle itu mengakui jika mereka cukup kesulitan untuk merilis album mereka secara fisik.
 
"Belum (rilis fisik) tapi lagi diurusin. Karena channelnya lagi susah untuk mau distribusi dimana. Tempat penjualan album CD kayak lagi mikir ulang untuk strategi bisnis mereka. Jadi kita bingung untuk rilis dimana, masih agak susah," tutur gitaris The Overtunes, Reuben saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Meski terbilang sedikit idealis pada setiap lagunya, mereka menganggap jika semua lagu garapannya masih mudah dicerna dan disukai oleh masyarakat.
 
"Enggak (idealis) sih, soalnya kalau main dimana-mana selama ini banyak orang yang cepat hafal dan nyanyi. Dan kita enggak bikin lagu buat beberapa orang yang suka saja, semoga nggak idealis sih," tambahnya.
 
Dalam penggarapan album pertamanya ini, The Overtunes berharap agar albumnya dapat menginspirasi dan mendapat respon positif dari para pendengar.
 
"Harapannya semoga bisa terus menginspirasi, jadi bisa bikin album yang berikutnya. Semoga album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini