Terinspirasi Beyonce, Angel Pieters Ingin Segala Bisa

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 33 1216549 terinspirasi-beyonce-angel-pieters-ingin-segala-bisa-yCnl2dzHiu.jpg Angel Pieters (Foto: Okezone)
JAKARTA - Karier Angel Pieters kini mulai merambah ke dunia akting dengan terlibat dalam sebuah sinetron. Namun, penyanyi jebolan Idola Cilik itu mengaku tetap nyaman di dua dunianya tersebut.
 
Diakuinya, banyak sosok yang menginspirasi dirinya untuk bisa di segala bidang. Salah satunya adalah Beyonce.
 
"Jujur nyaman dua-duanya, tapi kalau disuruh pilih, aku maunya menyanyi. Karena kan mimpinya pengin jadi penyanyi, cuma lama-lama terinspirasi Beyonce dan Whitney, mereka bisa berkarier di bidang lain ya," ungkap Angel saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Angel mengaku keterlibatannya di sinetron itu dilakukannya demi untuk menyalurkan hobi terpendamnya dan ingin memiliki pengalaman baru serta menantang.
 
"Iya karena musik jadi tertarik, sebenarnya aku mau mengasah kemampuan aku berakting. Selama ini kan menyanyi terus. Semoga bisa menyalurkan hobi aku di akting. Karena lebih pengin belajar pengalaman yang susah untuk didapatkan, plus ada nyanyinya juga di sana, jadi sekalian," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini