nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Hollywood Beri Artis Indonesia Jatah Makan Rp10 Ribu

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 23:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 18 206 1217051 sutradara-hollywood-beri-artis-indonesia-jatah-makan-rp10-ribu-bv1BpZmi87.jpg Earthbound (Foto: ist)

JAKARTA- Sukses meraih penghargaan Special Jury Award dan International Special Jury Award dari dua festival berskala internasional, film Earthbound memiliki cerita unik dalam penggarapannya.

Film yang disutradarai aktor Hollywood, Robin Shou ini dikerjakan dengan dana minim. Bahkan, para pemain beserta kru hanya mendapat jatah makanan Rp10 ribu

"Sampai sekarang belum mendapat uang dari film ini dan semua pemain waktu syuting berlangsung hanya makan nasi bungkus seharga Rp10.000," tutur Robin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Film yang bercerita tentang korban tsunami Aceh ini memang bertujuan untuk kegiatan sosial. Seluruh hasil uang yang didapat dari filmnya akan digunakan untuk kegiatan sosial.

"Semua yang didapat nanti buat charity untuk beberapa yayasan peduli, karena sebagai seorang ayah dua anak saya tau bagaimana rasanya jika orangtua di film ini adalah saya. Dan saya ingin membantu orang yang kurang mampu," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini