nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tya Arifin Bangga Di-direct Sutradara Hollywood

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 22:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 18 206 1217044 tya-arifin-bangga-digarap-sutradara-hollywood-X1Lh2BZqUR.jpg Tya Arifin (Foto: Emus)

JAKARTA- Tya Arifin merasa bangga mendapat arahan langsung dari aktor kawakan Hollywood, Robin Shou di film Earthbound. Menurut Tya, aktor yang tenar berkat perannya sebagai Liu Kang di Mortal Kombat itu itu sangat hebat.

"Tya bangga terlibat di film ini karena di-direct langsung sama Robin. Dia itu enggak pernah marah sama cast-nya dan membiarkan para cast berekspresi sesuai dengan hati kita, jadi lebih natural," tuturnya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Tya pun mengaku tak mengalami kesulitan berarti saat proses syuting. Namun, untuk mendalami karakter sebagai ibu yang kehilangan keluarga akibat tsunami, dia harus berlajar dari berbagai referensi.

"Aku lihat film-film sedih, drama, nonton youtube. Terus aku juga reading berulang kali supaya benar-benar masuk ke dalam karakter. Karena kesulitannya kan bagaimana caranya masuk ke dalam suatu karakter," ungkap Tya.

"Aku dapat pengalaman yang sangat luar biasa. Walaupun durasi hanya 22 menit tapi pas nonton aku enggak nyangka hasilnya bisa sekeren itu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini