SMTOWN The Stage Sajikan Banyak Kenangan

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 206 1216540 smtown-the-stage-sajikan-banyak-kenangan-x8XV4ubcUK.jpg SMTOWN The Stage tayang selama tiga hari saja, 18 - 20 September 2015 (Foto: CGV Blitz)

JAKARTA - Tidak hanya menyuguhkan konser, SM juga menyajikan banyak kenangan lewat film dokumenter ini.

Film SMTOWN The Stage akhirnya tayang di CGV Blitz (Blitzmegaplex) mulai hari ini. Namun jangan sampai kelewatan, karena film ini hanya tayang selama tiga hari saja, yaitu 18 – 20 September 2015. Dalam film berdurasi sekitar 108 menit tersebut para penggemar akan diajak kembali melihat berbagai kenangan dari para idolanya.

Film dimulai dengan perjalanan SMTOWN sejak tahun pertama hingga gelaran keempat konser megah itu. Konser bertajuk SMTOWN The Stage (SMTOWN Live World Tour IV) itu menampilkan dokumentasi konser dari artis-artis di bawah bendera SM Entertainment, seperti Super Junior, Girls Generation, EXO dan lainnya. Ada juga penampilan beberapa artis-artis SM Entertainment yang telah hengkang seperti Tao EXO.

Selain penampilan stage yang memukau, film ini juga memperlihatkan persiapan mereka jelang konser dan saat di belakang panggung, sampai wawancara individual dengan para artis. Selain itu juga ada cerita sebelum para artis debut dan terkenal seperti saat ini. Bagian ini membuat para penggemar menyadarai bagaimana beratnya perjalanan idola mereka sebelum populer seperti saat ini.

Ini merupakan film dokumenter kedua yang dibuat oleh SM Entertainment. Sebelumnya SM Entertainment juga telah membuat film perdananya bertajuk I AM yang juga tayang di Bioskop Indonesia pada Mei 2012 lalu.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini