Angel Pieters Sempat Khawatir Jadi 'Jahat'

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 206 1216480 angel-pieters-sempat-khawatir-jadi-jahat-Cu2P9s0TCu.jpg Angel Pieters (Foto: Okezone)
JAKARTA - Selain menyanyi, Angel Pieters juga menunjukan bakat aktingnya dengan terlibat dalam sebuah sinetron. Bahkan dalam sinetron tersebut, penyanyi jebolan Idola Cilik itu berperan sebagai antagonis yang jahat.
 
Diakuinya, awalnya Angel sempat khawatir jika perannya tersebut terbawa ke kehidupan aslinya. Namun, ia justru menikmati aktingnya sehingga tak terbawa ke kehidupan nyatanya.
 
 
"Awalnya sih takut, takut nggak bisa bawainnya. Kedua, takut kebawa di real life, tapi enggak sih. Untungnya aku enjoy banget di karakter tersebut," kata Angel usai menjadi bintang tamu Starteen 2015 Global TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Ia pun berusaha untuk tidak membuat masyarakat menjadi memiliki penilaian 'jahat' kepadanya karena akting tersebut. Namun, ia tetap total dalam berakting.
 
"Enggak (dibenci) lah, aku aslinya prota girly person, aku nggak merasa peran antagonis mempengaruhi peran aku, aku playfull dan suka yang rapi," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini