Naga' Lyla' Dapat Ucapan Terima Kasih dari Pasha

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 205 1216497 naga-lyla-dapat-ucapan-terima-kasih-dari-pasha-rbKmACEyli.jpg Pasha ucapkan terima kasih pada Naga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa vokalis band Lyla, Naga, menggantikan posisi Pasha di band Ungu karena kesibukan Pasha di dunia politik. Namun rupanya kehadiran Naga di Ungu hanya sebatas pengganti sementara.

Posisi Pasha sendiri di Ungu masih aman, bahkan Naga mengaku mendapatkan ucapan terima kasih dari Pasha Ungu sudah mau menggantikan posisinya sementara.

"Respon Pasha kemarin biasa saja, dia cuma ucapin salam thank you sudah bantu," ungkap Naga di studio 1 RCTI, Jakarta, Jumat (18/9).

Pasha sendiri belum lama ini memang tengah sibuk mempersiapkan diri untuk pencalonan sebagai wakil Wali Kota di Palu, Sulawesi Tengah. Kesibukannya tersebut membuat agenda band Ungu yang padat agak sedikit tersendat.

Namun Ungu tidak kehabisan akal. Mengingat mereka masih satu manajemen dengan band Lyla, maka Naga pun ditarik sementara menggantikan Pasha.

"Unggu kan memang satu managemen, Pasha juga sibuk, Naga diperbantukan untuk promo, dan kemarin juga Pasha sudah pulang dari Palu," tutup Naga.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini