nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buat Ibu Sakit, Eza Gionino Bersumpah Stop Nyabu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 17 33 1216146 buat-ibu-sakit-eza-gionino-bersumpah-stop-nyabu-OwSVlVpeBo.jpg Eza Gionino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eza Gionino hanya ditemani saudaranya saat menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Sang ibu, Ruch Gaya tak bisa hadir lantaran sedang sakit. Kehadirannya pun digantikan oleh anaknya yang lain untuk menemani Eza mendengarkan putusan hakim.

Eza pun sedih karena tak bisa ditemani sang ibu di sidang paling penting ini. Dirinya pun akan terus mendoakan sang ibu agar kuat menerima kenyataan.

"Mama lagi sakit. Makanya enggak ada hal lain yang saya lakukan di panti selain mendoakan Mama, di panti nanti saya akan salat," kata Eza usai persidangan di PN Jaksel, Kamis (17/9/2015).

Eza menjalani vonis empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Jika sudah keluar dari rehab, Eza akan menemui sang Ibu untuk meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan ini, lagi.

"Setelah saya keluar, saya akan ngobrol sama Mama. Saya mau yakinkan beliau ini yang terakhir kalinya," tutup mantan kekasih Ardina Rasti itu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini