nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Harap Eza Gionino Menyesal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 17 33 1215941 keluarga-harap-eza-gionino-menyesal-lg1Xn5uUCC.jpg Eza Gionino (Foto: Arif)
JAKARTA - Kakak Eza Gionino, Ricky turut hadir dalam sidang putusan adiknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Ricky pun berharap, Eza bisa menyesali perbuatannya mengkonsumsi narkoba.
 
Vonis empat bulan rehabilitasi yang diterima Eza diharapkan Ricky diterima dengan lapang dada. Tak usah mengajukan banding karen rehabilitasi adalah jalan terbaik.
 
"Tim kuasa hukum dan Eza minta tiga atau dua bulan (rehabilitasi). Namanya putusan atau rehab ya harus dijalani. Enggak usah lah banding karena itu bukan suatu masalah," kata Ricky usai persidangan di PN Jaksel, Kamis (17/9/2015).
 
 
Selama menjalani rehabilitasi saat proses persidangan, Eza mengalami perubahan, terutama dari segi fisik. Tubuhnya makin sehat dan gemuk karena tak lagi mengkonsumsi narkoba. Empat bulan rehab yang dijatuhkan majelis hakim pun bakal membuatnya lepas dari ketergantungan narkoba.
 
"Eza sehat. Berat badan agak nambah. Kondisi sehat dan lebih baik. Mudah-mudahan jadi lebih baik jangan sampai terulang lagi," tutup Ricky.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini