nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Tak Kecewa dengan Hukumannya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 12:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 17 33 1215919 eza-gionino-tak-kecewa-dengan-hukumannya-FESEPVxuH1.jpg Eza Gionino (Foto: Arif)
JAKARTA - Aktor Eza Gionino telah divonis empat bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) usai terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu.
 
Mendapatkan vonis empat bulan rehab, mantan kekasih Ardina Rasti itu pun tak kecewa. Dirinya berbesar hati atas hukuman yang didapatkan akibat perbuatan melanggar hukum.
 
"Kami masih pikir-pikir dulu (banding). Tetapi untuk saya enggak kecewa ya, harus berbesar hati menerima jawaban dari hakim," kata Eza usai persidangan di PN Jaksel, Kamis (17/9/2015).
 
 
Baginya empat bulan rehab adalah masa yang cukup lama. Tetapi karena tekad kuat untuk kesembuhannya, Eza menerima dengan lapang dada.
 
"Saya sudah coba narkoba dan sekarang harus recovery untuk pemulihan diri saya. Saya berpikir dari RS dan dokter mereka bilang, menjalani tiga bulan sudah cukup, tetap empat bulan agak keberatan, cuma memang harus lebih baik lagi," lanjutnya.
 
Selama masa hukuman Eza akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini