nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Bulan Lagi, Eza Gionino Bebas

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 17 33 1215899 satu-bulan-lagi-eza-gionino-bebas-J91vjrlthj.jpg Eza Gionino (kiri) (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Eza Gionino digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Sidang kali ini ternyata beragendakan vonis atau putusan.
 
Ketua majelis hakim, Amat Khusaeri membacakan putusan berdasarkan alat bukti dan saksi yang telah ditunjukkan sebelumnya. Berdasarkan saksi dan bukti, Eza dinyatakan bersalah dan divonis empat bulan rehab.
 
"Terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana penuyalahgunaan narkotika. Menjatuhkan hukuman selama empat bulan dengan menjalani rehabilitasi RSKO Cibubur," ucap Amar di ruang persidangan, Kamis (17/9/2015).
 
Putusan ini sama dengan tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Masa rehab dipotong selama proses persidangan, sehingga mantan kekasih Ardina Rasti hanya tinggal melaksanakan rehab satu bulan ke depan.
 
Sekadar diketahui Eza ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Eza ditangkap dengan alat bukti berupa satu paket sabu, alat hisap atau bong dan korek api.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini