nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Penuh Cinta Andien

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 September 2015 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 16 205 1215002 konser-penuh-cinta-andien-EY6NNNEvoz.jpg Andien gelar konser penuh cinta (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA – Pencapaian berkarya selama 15 tahun di belantika musik Indonesia, Andien wujudkan dengan menggelar konser tunggal bertajuk Metamorfosa 15 Years Andien di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 15 September.

Konser dibuka dengan ciamik, menampilkan video prolog wajah siluet Andien pada layar lebar yang mengelilingi panggung diiringi dengan lantunan sinden Langgam Jawa, yang membuat seisi hall merinding.

Andien pun muncul melantunkan lagu Aku Disini Untukmu, Rindu Ini, dan Bernyanyi Untukmu.

Sukses meriuhkan ribuan penonton yang hadir, termasuk beberapa rekan artis seperti Titi Dj, Nirina Zubir, Ernest, Marcell Siahaan, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi, Andien mengajak grup vokal GAC untuk berkolaborasi dengan tembang Milikmu Selalu.

Andien lanjut menyanyikan Bimbi dengan aransemen jazz yang kental. Penyanyi cantik ini pun mencairkan suasana dengan memplesetkan lirik lagu itu dengan candaan.

Selain beberapa lagu tersebut, wanita bertubuh mungil ini juga melantunkan beberapa lagu lain seperti Tentang Aku, Pulang, Teristimewa, Gemilang, Satu Yang Tak Bisa Lepas, JAP (Jadikan Aku Pacarmu), Bisikan Hati - Detik Tak Bertepi, Selamat Jalan Kekasihku, Meniti Pelangi dan lagu andalannya Gemintang dan Moving On.

Tak hanya berkolaborasi dengan GAC, Andien juga berkolaborasi dengan Teza Sumendra dan Yovie Widianto.

Meski sempat gugup, Andien menutupi hal itu dengan berusaha menghibur penonton dengan candaan disela penampilannya. Ia sempat membahas mengenai kisahnya semasa kecil dulu, komentar followers tentang fotonya berdua dengan sang suami, dan cerita tentang asisten rumah tangganya.

Konser pun ditutup dengan penampilan Andien dan semua pengisi acara dengan menyanyikan lagu Sahabat Setia.

Perasaan gembira nampak jelas pada raut wajah istri Ippe ini karena ia telah sukses menggelar konser yang sudah diimpikannya sejak lama. Selesai acara, Andien pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kesuksesan yang diraihnya ini.

"Saya berterima kasih atas dukungan kedua orangtua saya. Alhamdulillah kami dipanggung bisa membuat penonton nyanyi bareng ketawa bareng," ungkap Andien saat jumpa pers setelah konser.

"Alhamdulillah saya bisa menyumbangkan sumbangsih karya. Yang jelas konser ini didasari atas sebuah kebaikan, semoga hasilnya juga menjadi kebaikan," tambahnya.

Penyanyi jazz ini mengaku puas karena penantian dan semua keinginannya dapat terwujud dengan konsernya kali ini.

"Alhamdulillah semuanya terbayar. Karena konser ini dikerjakan dengan penuh cinta," tutupnya seraya tersenyum.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini