nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andien Nangis Setiap Dengar Lagu Glenn Fredly Ini

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 22:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 15 205 1214790 andien-nangis-setiap-dengar-lagu-glenn-fredly-ini-5kRY8ksPyB.jpg Andien (Foto: Okezone)

JAKARTA- Konser Metamorfosa 15 Years Andien masih terus berlanjut. Sukses dengan deretan lagu andalan yang dinyanyikan secara solo dan berkolaborasi dengan G.A.C serta Teza Sumendra, kini giliran Yovie Widianto dengan dentingan pianonya berkolaborasi bersama Andien.

Andien bersama Yovie melantunkan lagu Kasih Putih ciptaan Yovie Widianto yang sempat dipopulerkan oleh Glenn Fredly. Lagu hits ini ternyata mampu meninggalkan kisah mendalam bagi penyanyi wanita bertubuh mungil tersebut.

"Waktu pertama kali Glenn bawain lagu ini saya mau nangis. Di backstage saya nyamperin Glenn, saya bilang ke dia saya jatuh cinta. Aku bilang, mas Glenn nyiptain lagunya bagus banget. Terus malunya dia bilang itu lagunya bukan aku yang nyiptain, tapi Yovie Widianto," kenang Andien sebelum melantunkan Kasih Putih.

Andien yang baru menikah mengaku jika lagu ini adalah lagu andalan galaunya sewaktu SMA. Tak lekang oleh waktu, Andien juga ternyata masih kerap meneteskan air mata saat mendengarkan lagu Kasih Putih ini.

"Saya pernah putus cinta pas SMA, repeat lagu ini di mobil terus nangis, sampai sekarang juga nangis kalau dengar lagu ini," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini