Andien: Emang Ada Cewek Manis Masih Perawan?

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 15 205 1214773 andien-emang-ada-cewek-manis-masih-perawan-yJZN76odLE.jpg Andien (Foto: Okezone)

JAKARTA- Sukses menggebrak penonton yang datang ke konsernya lewat Overture, Andien melanjutkan dengan menyinden Langgam Jawa serta melantunkan tiga lagu andalannya, Aku Disini Untukmu, Rindu Ini dan Bernyanyi Untukmu.

Andien mengajak kolaborasi tiga musisi muda yang tergabung dalam group vokal G.A.C. Dalam kolaborasinya itu, Andien dan G.A.C melantunkan lagu Milikmu Selalu.

Tak ingin berhenti menyuguhkan yang terbaik untuk ribuan penonton yang memadati Plenary Hall, JCC, Senayan, Selasa (15/9/2015), Andien memberi sedikit guyonan di sela penampilannya saat melantunkan Bimbi.

Di pertengahan lagu, Andien memberi guyonan kepada penonton, "Emang ada ya zaman sekarang cewek manis yang masih perawan? Kalau selingkuh jangan lupa clear chat, di Instagram, dan sosmed lainnya," selorohnya.

Guyonan Andien sontak membuat penonton tertawa lepas. Setelah melantunkan Bimbi, Andien melanjutkan konsernya dengan melantunkan Tentang Aku.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini