Marcell Tak Sabar Lihat Konser Andien

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 15 205 1214729 marcell-tak-sabar-lihat-konser-andien-Si2mBs7As7.jpg Marcell (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Konser tunggal Metamorfosa 15 Years Andien yang digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, dipadati ribuan penonton. Seluruh tiket sudah terjual habis.

Selain para penggemar penyanyi jazz, Andien yang bergerombol datang untuk dapat menyaksikan konser 15 tahunnya ini yang berkolaborasi dengan 5 music director, 5 designer, dan 5 penampil, banyak juga rekan artis yang rela menyempatkan waktunya untuk menyaksikan pagelaran konser kali ini.

Sejumlah artis terlihat datang pada konser Andien ini. Sebut saja, Wulan Guritno, Titi DJ, dan Marcell Siahaan. Sebagai musisi, Marcell mengaku menantikan pagelaran konser yang akan disuguhkan Andien malam ini.

"Yang ditunggu nanti Andien kolaborasi dengan Metamorfosa yang akan sangat berharga. Andien bisa memetamorfosa pada kariernya," ungkap Marcell saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

"Andien keren, saya pengin duduk pengen menikmati karena berkolaborasi dengan 5 desainer 5 music director dan 5 penampil. Menikmati apa yang Andien suguhkan," tambahnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini