Andien Deg-degan Jelang Konser Tunggal

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 13 September 2015 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 13 205 1213389 andien-deg-degan-jelang-konser-tunggal-QpVzhF3kcA.jpg Andien Aisyah. (Foto: Okezone)

JAKARTA- Penyanyi Andien Aisyah akan membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi papan atas Indonesia  lewat konser tunggalnya yang akan digelar Selasa (15/9). Namun, ia tak menampik jika dirinya dilanda gugup jelang konser tunggalnya.

"Sekarang ini rasanya deg-degan banget karena baru pertama kali saya menyelenggarakan konser," ujar Andien, saat ditemui di sela-sela persiap konsernya di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Untuk menghilangkan rasa gugupnya, Andien mempersiapkan diri secara maksimal jelang konsernya. Hal tersebut nampak dari proses latihan bernyanyi yang dijalaninya hari ini.

Selain mempersiapkan suara dan kondisi fisik, Andien juga didukung oleh tim yang profesional. "Saya mencoba tenang karena di luar hal teknis, alhamdulillah sudah ada tim yang mengurus persiapan. Kalau bagian saya, saya harus mempersiapkan fisik, stamina, dan harus tenang," tutupnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini