Share

Musisi Legendaris Indonesia Jadi Pekerja Part Time di AS

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 11 September 2015 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 11 205 1212763

JAKARTA- Menetap di Amerika bersama kedua anak dan suaminya, penyanyi kawakan Atiek CB memilih untuk bekerja part time ketimbang jadi penyanyi.

Musisi legendaris Indonesia ini memutuskan tidak menjadi penyanyi di Amerika karena menganggap usianya sudah tidak muda lagi, serta suara yang sudah tidak menggelegar seperti dulu.

"Enggak, di Amerika kan beda, pertama umur saya juga telat untuk menyanyi lagi. Di sana juga banyak yang bagus-bagus, belum tentu ada yang mau juga," ungkapnya seraya tertawa di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Pemilik nama lengkap Atiek Prasetyawati bekerja freelance. Dia juga disibukkan dengan antar jemput sekolah anaknya.

"Part time, kerjanya tiga sampai empat jam, kadang kerja kadang enggak. Yang penting isi waktu karena aku juga kan jemput anakku sekolah," ungkapnya.

Pelantun lagu Terserah Boy ini memutuskan untuk bekerja pada sebuah ritel pakaian di Amerika agar mempunyai banyak relasi.

"Kadang walaupun kerja tiga sampai empat jam itu bagus untuk saya bisa ada teman, agar tidak terlalu jenuh dari rutinitas. Saya kerja kayak di tempat ritel baju-baju karena saya senang baju," tuturnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini