Fitri Karlina Bahagia Sering Ditinggal Suami

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 09 September 2015 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 09 33 1211128 fitri-karlina-bahagia-sering-ditinggal-suami-5em6hdlQji.jpg Fitri Karlina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Fitri Karlina memiliki suami seorang pilot yang tentu saja kerap bepergian jauh dalam melaksanakan tugasnya.

Meskipun sering ditinggal tugas dan jarang bertemu, namun Fitri Karlina mengaku tetap harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga. Justru, karena sering ditinggal Fitri mengaku menjadi lebih lengket.

"Alhamdulillah karena kita jarang ketemu kita makin lengket, kalau orang sering ketemu monoton juga membuat keretakan juga. Jadi kalau jauh kayak pacaran terus," ungkap Fitri di studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Justru dengan jarang bertemu, rumah tangga Fitri Karlina dan sang pilot menjadi lebih harmonis, karena saat mereka bertemu dengan waktu singkat, mereka mampu memanfaatkannya dengan baik.

"Kalau sering ketemu, suami suka marah-marah, kayak ada yang enggak benar, kalau jarang ketemu mau marah mikir. Jadi memanfaatkan waktu yang sedikit itu sih," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini