nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband 2S Tunjukkan Eksistensi lewat Kekasih Sahabatku

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 08 September 2015 23:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 09 205 1210837 boyband-2s-tunjukkan-eksistensi-lewat-kekasih-sahabatku-pLbUi4MPwG.jpg Boyband 2S (Foto: Ist)
JAKARTA - Siapa bilang Korean Wave di Indonesia sudah berkurang? Hal ini dibuktikan dengan konsep boyband yang masih diminati industri musik Indonesia seperti 2S yang masih eksis di belantika musik Indonesia.
 
Boyband 2S yang diperkuat oleh Tanaka Tan & Jeremy (Jemz) ini sendiri mengusung musik I-Pop yang terinspirasi dari K-Pop, telah meluncurkan single kedua bertajuk Kekasih Sahabatku.
 
Tak tanggung-tanggung, salah satu musisi kaliber Indonesia, Meltho Pasto yang menciptakan lagu ini khusus kepada boyband yang sukses lewat album "The Beginning Of Love" tersebut.
 
 
Seperti halnya boyband dan musisi Korea yang begitu mendalam saat mengusung sebuah musik, 2S pun melahirkan lagu yang sangat dalam jika dicerna.
 
Dalam lagu ini diceritakan kedua personel saling berkonflik, dimana Tanaka Tan mencintai kekasih sahabatnya Jeremy (Jemz). Karena begitu besar rasa sayang seorang Tanaka Tan terhadap kekasih sahabatnya sendiri, ia terkadang memikirkan hal bilamana Ia memiliki si wanita tersebut.
 
Akan tetapi karena hal itu merupakan hal yang sangat mustahil untuknya, tentu rasa sayangnya pada kekasih sahabatnya semakin menyiksa perasaannya, terutama bila ia harus melihat mereka jalan berdua.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini