nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Macan Rasakan Dampak Terbongkarnya Prostitusi Artis

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 08 September 2015 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 08 33 1210351 trio-macan-rasakan-dampak-terbongkarnya-prostitusi-artis-4GaGTGKD9A.jpg Trio Macan (Foto: Edi Hardian)
JAKARTA - Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali marak diberitakan oleh media. Setelah kasus AA yang persidangannya tengah berjalan, muncul kembali inisial AS di Surabaya yang tertangkap atas kasus serupa.
 
Rupanya, rentetan kejadian tersebut merugikan kalangan artis, salah satunya adalah grup dangdut Trio Macan.
 
Mereka merasa dirugikan lantaran dengan adanya pemberitaan tersebut, nama mereka yang juga seorang artis kerap dikait-kaitkan dengan prostitusi.
 
"Banget dirugikan pasti, akahirnya mainset orang artis bisa dipakai, ya mau bagaimana lagi, yang penting kita enggak begitu," ujar Dara personel Trio Macan di studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (8/9/2015).
 
Meskipun begitu, pelantun Iwak Peyek ini mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, urusan prostitusi kembali lagi kepada mental dan atittude masing-masing artis itu sendiri.
 
"Kalau itu mah balik lagi ke masing-masing, tuntutan artis untuk glamour luar biasa, gengsi tinggi, banyak artis pengin tenar, pengin kaya, kalau kita bebas, jangan mengatasnamakan artis apalagi penyanyi dangdut, kita kena imbasnya," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini