Image

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Ini Siap Gelar Nazar

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 06 September 2015, 03:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 06 33 1209061 pemain-tukang-ojek-pengkolan-ini-siap-gelar-nazar-yur2iPpW0v.jpg Otong Lalo (Foto: Ist)
JAKARTA - Kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan, membuat salah satu pemainnya, Otong Lalo yang memerankan tokoh Babe Naim itu siap menggelar nazar yang sudah diugkapkannya.
 
"Dari episode pertama saya nazar kalau sinetron ini sampai episode satu saya akan bikin acara syukuran," ungkap Babe saat di temui kediamannya di kawasan Petojo Enclek, Jakarta.
 
Ternyata harapan Babe menjadi kenyataan karena sinetron yang ia mainkan kini mencapai usia 100 episode. Oleh karena itu, ia siap membayar nazarnya dengan mengundang semua crew dan para pemain Tukang Ojek Pengkolan ke rumahnya.
 
"Nanti yang datang semua pemain dan crew TOP, keluarga babe pada masak-masak makanan tradisional, sayur asem, soalnya para crew yang pada minta," ceritanya.
 
Meski telah sukses, Babe tetap sederhana layaknya masyarakat biasa dengan menyediakan makanan ala kadarnya. Rupanya itu adalah permintaan dari pada semua crew san pemain kepada Babe.
 
"Karena bosen yah kalau di lokasi syuting kan kita makannya nasi kotak. Nah mereka pengin makanan rumah gitu," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini