Ikke Nurjanah Siap Kembali 'Goyang' Indonesia

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 06 September 2015 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 06 205 1209063 ikke-nurjanah-siap-kembali-goyang-indonesia-duW4NtA84C.jpg Ikke Nurjanah (Foto: Okezone)
JAKARTA - Setelah vakum sekira selama lima tahun tak menghasilkan karya, Ikke Nurjanah kini siap kembali menggoyang masyarakat Indonesia lewat album barunya. Dalam album barunya, ibu satu anak mengusung dangdut yang dikemas secara akustik.
 
"Konsep musiknya baru, yaitu akustik dangdut dimana yang menjadi dominan adalah gitar dan gendang, enggak ada suling. Jadi roh dangdutnya ada di saya," tegasnya kepada Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Pada album barunya ini, Ikke memasukkan 11 lagu andalannya yang diaransemen ulang, dimana terdapat beberapa lagu pop seperti Tentang Rasa dan juga Gantung ciptaan Melly Goeslow.
 
Selama proses penggarapan album, mantan istri Aldi Bragi ini mengaku cukup mengalami kesulitan karena harus mengulangi rekaman beberapa kali dan kesulitan lainnya.
 
"Di proses mengulang berapa lagu yang pop terutama. Karena setelah saya rekaman saya bawa pulang saya merasa hasilnya belum maksimal antara saya nyanyi dan musiknya. Produser saya bilang kalau diulang-ulang lagi nggak akan selesai. Itu yang membuat lama terus musiknya nyari yang pas karena nyanyi musik dasar," tutur Ikke.
 
Demi menggapai kesuksesan pada album barunya ini, Ikke Nurjanah kini tengah disibukkan promo album ke berbahai daerah. Hal itu membuatnya antusias karena mengenang saat-saat dahulu ia memulai kariernya.
 
"Promo dari radio daerah dan Jakarta karena sudah lima tahun enggak ngeluarin album, jadi excited, seru banget. Terus mengulang proses dulu lagi bagaimana promo, jadi harus lebih pro aktif di era digital sekarang," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini