Dimas Beck: Pekerjaan Sebagai Entertainer sama dengan Wartawan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 33 1206771 dimas-beck-pekerjaan-sebagai-entertainer-sama-dengan-wartawan-qZK0iYWJOa.jpg Dimas Beck menilai ada kesamaan antara pekerjaan seorang entertainer dengan wartawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Melejit lewat film Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck mengaku menikmati pekerjaannya sebagai entertainer daripada menjadi pekerja kantoran. Menurut pria kelahiran Mei 1988 ini dirinya tidak cocok sebagai karyawan. Ia menyukai pekerjaannya yang dinilai punya kesamaan dengan pekerjaan sebagai wartawan

"Sempat kerja kantoran tetapi merasa enggak cocok. Gue lebih senang di bagian creative. Enjoy di dunia hiburan," pungkasnya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta.

Meskipun terasa lebih menguras tenaga dalam menjalani pekerjaannya sebagai entertainer, namun Dimas tetap menikmatinya. Karena ia menilai semua itu adalah kewajiban dari setiap pekerjaan yang dipilih dan disukai oleh seseorang.

Bahkan dirinya mengakui ada kesamaan antara pekerjaan yang dimilikinya dengan pekerjaan sebagai wartawan. "Ada bosan, ada capeknya, tapi semua dinikmati saja. Belajar menikmati mencari duit. Sama kayak wartawan, capek mengejar narasumber ke sana ke sini, panas-panasan tapi itu namanya tanggung jawab. Ada kewajiban yang harus dilakukan," ucapnya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini