Share

Indra Birowo Ogah Dibilang Banting Setir

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Selasa 01 September 2015 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 206 1206043 indra-birowo-ogah-dibilang-banting-setir-EJrfc4ErlH.jpg Debut Indra Birowo jadi sutradara (Foto: Twitter)

JAKARTA - Industri film bukan dunia yang baru bagi Indra Birowo. Indra banyak bermain di berbagai judul film. Namun dalam film terbarunya, Indra tidak lagi menjadi pemain.

Di film yang bertajuk Lily Bunga Terakhirku, Indra tidak lagi menjadi aktor melainkan jadi sutradara. Ia tak percaya kalau nama besarnya ada di belakang layar sebuah judul film.

"Ini debut perdana saya menjadi sutradara. Saya tidak percaya saya bisa menjadi seorang sutradara. Tapi saya memang merasa punya gairah itu," kata Indra saat ditemui di Cinemaxx, FX Senayan, Jakarta.

Apa yang membuat lelaki kelahiran 1973 silam ini banting setir jadi sutradara? "Sebenarnya kalau dibilang banting setir jadi sutradara itu enggak juga ya, karena saya tuh, sudah sekolah film dari tahun 1999, tapi waktu itu mau jadi sutradara itu masih kurang banget. Selain itu, pada masa itu perfilman Indonesia masih surut. Baru dapat kesempatannya sekarang, deh," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(ryl)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini