Share

Rihanna Dukung Kanye West Jadi Presiden

Cininta, Okezone · Selasa 01 September 2015 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 205 1206178 rihanna-dukung-kanye-west-jadi-presiden-781EyF8Ag7.jpg Kanye West saat menerima penghargaan di MTV VMAs 2015. (Foto: BI)

LOS ANGELES- Entah Kanye West serius atau tidak dengan pernyataannya bahwa ia bakal mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS) tahun 2020, yang pasti suami Kim Kardashian itu sudah punya pendukung.

Adalah Rihanna yang mengatakan bakal memberikan suaranya untuk Kanye kalau ia jadi maju pada pemilihan presiden. Ia membandingkan Kanye dengan konglomerat kontroversial Donald Trump yang juga mengincar jabatan nomor satu di AS.  "Orang-orang saja mau memberikan suaranya untuk Donald TrumpI. Jadi kenapa tidak memilih Kanye?!” ujar Rihanna di acara peluncuran parfum barunya RiRi, di New York City.

Kanye membuat kejutan dengan mengumumkan rencananya untuk mengikuti pemilihan presiden AS, saat ia menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di acara MTV Music Video Awards, di Los Angeles, California, AS, Senin (31/8).

Rihanna – yang tidak hadir di acara tersebut – menonton pidato kemenangan Kanye dan menyebutnya orator ulung. "Saya harus melihatnya. Saya sangat, sangat senang mendengarnya. PIdatonya luar biasa,” katanya, seperti dilansir ET Online.

                

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini