Share

VMAs 2015: Kanye West Ingin Jadi Presiden Tahun 2020

Cininta, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 33 1205427 kanye-west-ingin-jadi-presiden-tahun-2020-HS1UXCXBDx.jpg Kanye West saat menerima penghargaan di MTVVMAs 2015. (Foto: BI)

LOS ANGELES- Kanye West baru saja dianugrahi Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV Video Music Awards 2015. Namun tidak seperti artis-artis lain yang mengucapkan terima kasih usai menerima penghargaan, Kanye justru mengumumkan bakal mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat tahun 2020.

Kanye West (38 tahun) menjadi bintang dalam MTV VMAs yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (30/8) malam waktu setempat atau Senin (31/8) pagi WIB. Tetapi penyanyi rap, penulis lagu, produser, sekaligus desainer fashion itu lagi-lagi membuat pernyataan sensasional.

Bahkan, ketika ia menerima penghargaan tersebut dari Taylor Swift, Kanye bersikap seolah dia sudah tahu bakal menang. Setelah tepuk tangan meriah cukup lama dari penonton, Kanye mengucapkan terima kasih kepada Taylor. Namun, dari situ ia mulai meracau. Bukannya meminta maaf karena pernah mengiterupsi pidato kemenangan Taylor di VMAs 2009, Kanye malah menyalahkan MTV karena tidak memberikan penghargaan kepada musisi-musisi yang menurut dia lebih layak, seperti Justin Timberlake dan Cee Lo.

Penonton pun makin bingung dengan pernyataan Kanye. Sebagian bahkan menyoraki suami Kim Kardhasian itu. Dan puncaknya, penyanyi Gold Digger dan Jesus Walks ini menutup pidato kemenangannya dengan mengatakan akan ikut berkompetisi dalam pemilihan presiden AS.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini