Jennifer Garner Berubah Pikiran Soal Ben Affleck

Cininta, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 33 1203862 jennifer-garner-berubah-pikiran-soal-tinggal-bersama-ben-affleck-yJkwLkeWSW.jpg Ben Affleck dan Jennifer Garner. (Foto: Us Weekly)

LOS ANGELES- Saat Jennifer Garner dan Ben Affleck mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai pada akhir Juni lalu, pasangan Hollywood itu menyatakan akan tetap tinggal serumah untuk membesarkan anak mereka bersama. Namun kini Jennifer berubah pikiran.

Sejak memutuskan bercerai 30 Juni lalu, Jennifer dan Ben tetap tinggal dalam satu rumah dan liburan bersama anak-anak mereka. Keduanya bahkan tetap mengenakan cincin kawin mereka. Namun, menurut majalah People, rumor perselingkuhan Ben dengan mantan pengasuh anak-anaknya membuat Jennifer berpikir ulang tentang kesepakatan awal mereka.

“Jennifer ingin Ben selalu ada untuk anak-anak mereka. Tetapi sekarang dia berpikir ulang tentang situasi ini. Dia tidak tahan dengan kondisi yang disebabkan oleh rumor perselingkuhan Ben,” kata sumber yang dikutip People, Kamis (27/8).

“Ben dan Jennifer masih memakai cincin kawin mereka untuk menjaga perasaan anak-anaknya. Tetapi sepertinya situasi akan berubah,” kata sumber tersebut.

Rabu (26/8) lalu, Ben tertangkap kamera sedang menuju sebuah studio di Los Angeles, tanpa mengenakan cincin kawinnya. Begitu juga ketika ia mengantar putrinya Seraphina, sehari sebelumnya.

Kabar lain menyebutkan Ben dan Jennifer sudah menyiapkan detail perceraian mereka melalui mediator swasta.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini