Dikasih Lagu, Epy Kusnandar Malah Tersinggung

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 205 1204466 dikasih-lagu-epy-kusnandar-malah-tersinggung-rQmpR0UVKp.jpg Epy Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA- Epy Kusnandar kembali menapaki dunia musik. Namun, pemeran Kang Mus di Preman Pensiun ini sempat tersinggung ketika dikasih lagu.

"Aku take vocal untuk lagu Aku Jelek Kamu Cantik, ciptaannya Jipeng. Penciptanya bilang lagu ini cocok Kang Epy bawain. Sudah sejak lima tahun lalu ada ini lagu. Awalnya saya tersinggung dikasih lagu ini, karena soal laki-laki jelek, ceweknya cantik. Tapi harus diterima," ujar Epy Kusnandar saat ditemui di Cibubur.

Meski begitu, Epy akhirnya merasa lagu itu cocok dengan karakternya yang lucu. Kesulitan menyanyikan lagu berirama dangdut modern itu pun dia atasi dengan baik.

"Awalnya iya, di cengkok dan ketukan. Tapi arranger bebaskan saya untuk nyanyi dari hati. Ternyata memang gue banget ini lagu. Becanda tapi serius. Di balik ini ada hikmahnya buat lelaki yang minder karena kurang beruntung, punya wajah jelek. Tiba-tiba bisa dapat jodoh yang cantik," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini