Sibuk Nyanyi, Joy Tobing Juga Rutin Kunjungi Orang Sakit

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2015 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 26 33 1202556 sibuk-nyanyi-joy-tobing-juga-rutin-kunjungi-orang-sakit-BdFaoP5AxE.jpg Joy Tobing (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing kini tengah sibuk latihan untuk mempersiapkan kegiatannya bernyanyi di Amerika. Tidak hanya itu, ia juga masih disibukan bernyanyi bersama para mantan Indonesia Idol.
 
"Sekarang masih fokus dengan off air, dan beberapa album rohani, pop, daerah dan single. Ada juga bersama First Idol, kita masih off air," kata Joy di Kantor Perwakilan Pusat Guanzhou Stem Cell Hospital Indonesia, Slipi Jakarta Barat.
 
Di tengah padatnya kegiatan menyanyi, Joy juga disibukan dengan kegiatannya sebagai duta di Rumah Sakit Meio Guangzhou Stem Cell Hospital. Sebagai duta, ia pun kini disibukan mensosialisasikan kesehatan dengan cara Stem Cell.
 
"Sejauh ini tugas saya bertemu dengan pasien dan mengetahui secara langsung penyakit yang mereka derita. Setiap ketemu orang atau ketemu keluarga yang sakit saya selalu memberitahukan, banyak sekali orang Indonesia yang belum tahu Stem Cell," jelasnya.
 
Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari pelayanan sekaligus belajar untuk tetap sehat. Terutama dari fungsi Stem Cell.
 
"Ini bisa bentuk bagian dari pelayanan, saya banyak belajar. Saya mendengar kehidupan pasien, saya belajar banyak fungsi dari Stem Cell untuk penyakit. Jadi saya ikut menopang mereka memberikan semangat," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini