Share

Jelang Konser, Andien Luncurkan Ebook

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2015 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 25 205 1202374 jelang-konser-andien-luncurkan-ebook-Y9l9dpm77w.jpg Andien (Foto: Okezone)
JAKARTA - Andien akan menghelat konser perdana bertajuk Metamorfosa yang akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 15 September 2015.
 
H-20 jelang konser, pelantun Moving On itu meluncurkan ebook sebagai panduan konser dalam judul The Journey of Metamorfosa. Bagi Andien, ebook ini adalah sebagai cara baru menjelaskan kiprahnya di blantika musik selama bertahun-tahun dalam kemasan teknologi teranyar.
 
"Tujuan awalnya adalah membuat syukuran bagi orang yang berperan selama 15 tahun perjalanan saya. Dari aku pribadi, bener-benar dari awal enggak mau mikirin yang lain, ini dikerjain atas nama seni," ucap Andien saat jumpa pers di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).
 
Dalam ebook itu terlihat jelas perjalanan Andien selama ini. Bukan hanya bicara masa lalu, tetapi juga bicara konser kedepan. Baju dan set panggung yang akan digunakan serta penjelasan konsep metamorfosa yang diusungnya.
 
"Biasanya informasi dibagikan untuk penonton dalam bentuk buku atau buklet saat masuk ke tempat konser. Tapi, kami menyajikannya justru jauh sebelum panggung digelar. Ini menjadi pioneer bagi dunia showbiz Tanah Air karena baru Andien yang melakukannya," sambung Dino Hamid selaku Promotor dari Berlian Entertainment.
 
Dalam ebook itu juga menjelaskan tentang penggunaan lima music director dan lima fesyen desainer yang Andien gunakan di konsernya. Ebook The Journey of Metamorfosa bisa diunduh secara gratis.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini