Olga Lydia Ramaikan The Sound of Music

Yani Lauwoie, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2015 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 25 205 1202277 olga-lydia-ramaikan-the-sound-of-music-ca5rP5DP2z.jpg Olga Lydia ramaikan pertunjukan The Sound of Music (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pertunjukan teater musikal The Sound of Music yang akan digelar pada 8 – 18 Oktober 2015 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta akan diramaikan oleh kehadiran Olga Lydia. 

Olga akan berperan sebagai salah satu biarawati. Si cantik ini melihat keikutsertaannya di pertunjukan musikal yang bertaraf internasional ini sebagai kesempatan untuk belajar. “Kesempatan ikut serta dalam sebuah produksi pertunjukan musikal internasional merupakan peluang untuk belajar lebih banyak mengenai produksi pertunjukan,” jelas Olga lewat siaran pers yang dikirimkan kepada Okezone.

“Apa yang saya dapat dari kesempatan ini, tentunya akan berguna bagi produksi pertunjukan di Indonesia. Harapan saya, ada lebih banyak kesempatan seperti ini untuk para seniman, khususnya seni pertunjukan, sehingga bisa turut memajukan seni di Indonesia,” tambah Olga.

Selain Olga akan ada pula AI Kumar dan Shaquilla Rahmadina yang akan berperan sebagai Louisa. Mereka semua akan bergabung dengan sekitar 80 cast dan crew yang sebagain besar didatangkan langsung dari London, Inggris.

“Tahun ini menjadi lebih berarti karena tim produksi Andrew Lloyd Weber dan David Ian memilih Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi tur internasional itu tahun ini. Lebih membanggakan lagi karena beberapa talenta lokal dengan bakat yang luar biasa, berkesempatan menjadi salah satu pemeran dalam pertunjukan teater ini. Melihat talenta yang luar biasa dari anak-anak Indonesia, tim produksi Andrew Lloyd Weber dan David Ian kembali membuka casting untuk peran Friedrich, salah satu putra Captain Von Trapp,” urai Mervi Sumali, Direktur Marketing dan New Business Development Sorak Gemilang Entertainment.

The Sound of Music adalah salah satu kisah klasik yang telah hadir sejak tahun 1959. Drama ini bercerita tentang Maria yang berhasil menyentuh ketujuh anak piatu dari Kapten Von Trapp dengan cara tulus menyayangi dan selalu bernyanyi bersama anak-anak tersebut. Cerita ini pertama kali difilmkan pada tahun 1965 dan berhasil memenangkan lima Oscar pada tahun 1966.

Tiket The Sound of Music sudah dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 800.000,- s/d Rp. 3.750.000,-. Info lebih lanjut dapat dilihat di www.soundofmusicjkt.com.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini