Tiket Spesial Show Kampung GaSS II Ludes Sejak H-4

Tri Ispranoto, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2015 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 205 1199159 tiket-spesial-show-kampung-gass-ii-ludes-sejak-h-4-r0akHMVBMw.jpg Arman Maulana dan Melly Goeslaw (Foto: Okezone)
BANDUNG - Gelaran Kampung GaSS II di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, benar-benar menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya sebelum gelaran berlangsung pada Rabu 19 Agustus 2015, tiket spesial show yang dibanderol ratusan ribu telah ludes terjual.
 
"Untuk tikel spesial show sudah habis. Bahkan untuk VIP sudah habis sejak H-4 kemarin," ujar Panitia Kampung GaSS II‎, Dani Hartono.
 
Dani mengatakan, pihaknya menjual tiket spesial show dengan rincian 250 VIP, 700 tribun, dan 1.400 festival. "Semuanya sudah sold out," kata Dani menambahkan.
 
Sementara, lanjut Dani, total seluruh tiket yang disediakan berjumlah 15 ribu‎. Jumlah tersebut termasuk tiket spesial show yang telah terjual habis.
 
"Sampai tadi sore setengah dari tiket yang disediakan telah habis terjual. Antusiasme maasyaarakat cukup banyak walau pun acara digelar saat weekday. Dan kemungkinan seluruh tiket akan sold out malam nanti," tuturnya.
 
Untuk diketahui, pihak panitia menyediakan dua jenis tiket berbeda dalam event kali ini. Tiket biasa yang dibanderol Rp30 ribu hanya berlaku untuk dua panggung festival. Sementara tiket spesial show ‎berlaku untuk panggung festival dan panggung khusus yang berada di dalam gedung.
 
Dalam pertunjukan spesial show, penonton akan disuguhkan ‎dengan penampilan dari diva pop Indonesia seperti Syahrini, Titi DJ, Rossa. Selain itu akan ada penampilan spesial dari bintang pop saat ini, Tulus, yang akan menyanikan lagu hits dari musisi pop sunda Doel Sumbang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini