Gubernur Jabar Kerahkan PNS untuk Serbu Kampung GaSS

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2015 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 205 1199116 gubernur-jabar-kerahkan-pns-untuk-serbu-kampung-gass-zkQDczjw0R.jpg Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Foto: Oris)
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambut baik digelarnya Kampung GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Rabu (19/8/2015).
 
Ia bahkan ingin para pegawai negeri sipil (PNS) menyerbu dan memadati perhelatan yang menghadirkan sekira 100 artis dan seniman tersebut.
 
Dalam jamuan makan malam di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/8/2015), Aher meminta para kepala dinas yang hadir di lokasi menginstruksikan para PNS di masing-masing untuk datang ke Kampung GaSS.
 
"Nanti tolong para eselon II para PNS-nya dibawa ke sana. Kalau bisa nanti di Sabuga penuh sama PNS Jawa Barat. Tapi jangan lupa beli tiket," pinta Aher.
 
Hal itu langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para kepala dinas dan artis yang hadir di lokasi. Alasannya, Kampung GaSS bisa jadi ajang untuk hiburan.
 
"Hasil pembayaran tiket juga digunakan untuk tujuan mulia karena akan dipakai untuk membantu seniman yang membutuhkan," ucap Aher.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini