Kampung GaSS Siap Gebrak Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2015 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 205 1198485 kampung-gass-siap-gebrak-bandung-YM1F4heUgd.jpg Kampung GaSS (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG- Perhelatan Kampung GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) siap menggebrak publik Kota Bandung. Sekira 100 artis dan seniman siap memberikan penampilan terbaiknya di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Rabu (19/8/2015) mulai pukul 10.00 WIB.

Sebagian rombongan artis dan seniman sunda pun datang ke Gedung Sate pada Selasa (18/8/2015) malam. Mereka mendapat jamuan makam dari Pemprov Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, serta para pejabat internal pemprov.

Sedangkan dari kalangan artis terlihat di antaranya Melly Goeslaw sebagai Ketua GaSS, Armand Maulana, Rina Gunawan, duo Fatur dan Nadila, Nelly Agustin, Vina Panduwinata, serta para pemeran serial Preman Pensiun.

Melly pun memaparkan acara yang akan digelar nanti. Tujuannya akhir dari acara itu adalah ingin mengumpulkan dana untuk disumbangkan pada para artis yang membutuhkan bantuan.

Rencananya ada lima hingga delapan seniman yang nantinya mendapatkan bantuan dari hasil perhelatan Kampung GaSS.

"Kita sepakat untuk memberikan (bantuan) untuk para seniman yang berprestasi dan membawa nama Indonesia di kancah internasional," kata Melly.

Ia pun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong hadir dalam Kampung GaSS. Karena selain bisa menikmati suguhan berkualitas dari artis dan seniman ternama, masyarakat juga ikut memberikan bantuan secara tidak langsung bagi yang membutuhkan.

"Kita harapkan besok banyak yang menonton karena hasilnya akan diberikan untuk charity. Insya Allah besok tiket terjual sold out," timpal Armand.

Berbeda dengan perhelatan serupa beberapa tahun lalu, Kampung GaSS kali ini memang diberlakukan sistem tiket. Sementara sebelumnya, Kampung GaSS bisa dinikmati gratis. Harga tiket sendiri dibandreol termurah dari harga Rp40 ribu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini