Kate Middleton Jarang Berdua William, Ada Apa?

Cininta, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 18 33 1198248 kate-middleton-jarang-berdua-william-ada-apa-gRKJY9Ab6L.jpg Sejak punya anak, Kate jarang datang ke acara sosial. (Foto: Daily Mail)

LONDON- Kate Middleton sedang menjadi sorotan media Inggris. Kali ini bukan karena gaya busananya yang elegan, tetapi karena ia kini jarang terlihat di publik.

Minggu lalu, istri Pangeran William ini mendadak batal datang ke resepsi pernikahan sosialita Inggris Daisy Dickson dan Bear Maclean di South Devon, Inggris. Penyelenggara pesta baru diberitahu perihal ketidakhadiran Kate di menit-menit terakhir, sehingga namanya tidak sempat dihapus dari susunan tempat duduk di meja penerima tamu.

Pangeran William, yang berteman dekat dengan mempelai laki-laki, akhirnya datang dengan adik iparnya, Pippa Middleton. “Tidak ada yang tahu kenapa. Semua orang membicarakan itu waktu sarapan keesokan harinya,” kata seorang sumber yang dikutip Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya Kate absen. Sejak memiliki anak, Duchess of Cambridge memang jarang terlihat mendampingi William di acara-acara sosial. Berbeda dengan dulu, jelang pernikahan mereka tahun 2011, pasangan itu menghadiri belasan pesta. Tapi selama dua tahun berikutnya, Kate sama sekali tidak pernah memenuhi undangan pesta pernikahan. William terlihat datang sendiri ke lima acara pernikahan.

Ketika William menjadi pendamping pada pernikahan sahabatnya Tom van Straubenzee pada 2013, Kate memilih menghabiskan waktunya dengan belanja keperluan anak-anak. Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu juga absen dari acara-acara penting lainnya, termasuk pembaptisan anak dari Zara Phillips, sepupu William, Desember lalu. Ketidakhadiran Kate cukup mengejutkan, mengingat Zara adalah ibu baptis Pangeran George.

Terakhir kali William dan Kate datang berdua ke pesta pernikahan adalah tahun lalu. Sejauh ini, pihak Istana Kensington belum bersedia memberikan komentar. Namun menurut teman-teman Kate dan William, Kate sekarang lebih suka menghabiskan waktu luangnya bersama anak-anak. (cin)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini