nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipercaya Bisa Hentikan Gangster, Kendrick Lamar: Ini Tanggung Jawab Besar

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2015 06:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 14 33 1196383 dipercaya-bisa-hentikan-gangster-kendrick-lamar-ini-tanggung-jawab-besar-kCay9ukOaE.jpg Kendrick Lamar. (Foto: Bet)

LOS ANGELES - Sudah bukan rahasia bila kota Los Angeles (LA), Amerika Serikat memiliki sisi gelap, yaitu tumbuhnya budaya gangster. Namun rapper Kendrick Lamar dipercaya bahwa ia mampu menghapus tradisi negatif tersebut.

Sesama rapper, J.Cole menilai bahwa Kendrick memiliki kemampuan untuk menghentikan budaya persaingan antar gangster yang jelas-jelas membahayakan tersebut. Ternyata, hal ini pun diamini oleh Kendrick sendiri.

"Ini tanggung jawab besar. Saya yakin bahwa Tuhan telah memasukkan “sesuatu” pada diri saya yang bahkan tidak saya sadari. Saya tahu “sesuatu” itu ada dan saya tahu “sesuatu” itu memiliki kekuatan untuk menaklukkan apa yang terjadi di LA, bahkan bisa lebih jauh dari itu. Saya hanya tidak tahu kapan itu akan terjadi," ungkap teman kolaborasi Taylor Swift di lagu Bad Blood ini seperti dikutip situs Contactmusic.

(ryl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini