Bawakan Lagu Melly Goeslaw, Ikke Nurjanah Grogi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2015 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 14 205 1196153 bawakan-lagu-melly-goeslaw-ikke-nurjanah-grogi-NpisQwKsFg.jpg Ikke Nurjanah (Foto: Asri/Okezone)

JAKARTA - Dalam album terbaru yang bertajuk I Love Dut Kustik, Ikke Nurjanah membawakan ulang lagu hits dari Melly Goeslow yang berjudul Gantung.

Ikke mengaku grogi sampai dia melakukan take vocal dua kali supaya bisa mendapatkan hasil yang berbeda dari versi aslinya.

"Jadi sebenarnya bukan lagu Gantung saja tapi waktu itu juga harus me-remake ulang lagu Tentang Rasa yang sama-sama nge-hits juga. Saking nerveous-nya sampai mengulang dua kali take vocal," kata Ikke saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Karena aku juga enggak mau asal-asalan nyanyinya harus ada harmonisasi yang balance antara musik dan karakter vokal aku, mulai dari cengkoknya dan lain sebagainya," lanjutnya.

Untungnya, masa-masa grogi telah berakhir. Bahkan, ia mendapat pujian dari penyanyi aslinya, Melly Goeslaw.

"Aku tuh sempat ketemu sama Teh Melly di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Dia langsung kegirangan waktu aku bilang me-remake lagu Gantung ke Dangdut. Sampai dia download langsung dan dia bilang bagus. Alhamdulillah," tutup Ikke

Diketahui, Album I Love Dut Kustik merupakan album Ikke Nurjanah yang sangat berbeda dari album sebelumnya, karena di Album ini ada 11 lagu pop yang dibawakan dengan versi akustik dangdut.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini