Radja Siapkan Lagu Khusus di Hari Kemerdekaan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2015 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 13 205 1195932 radja-siapkan-lagu-khusus-di-hari-kemerdekaan-kFsReO0qJL.jpg Radja (Foto: Alan)

JAKARTA - Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, grup band Radja memperkenalkan single baru berjudul Untukmu Indonesiaku.

Single ini merupakan satu karya yang dipersembahkan Radja untuk bangsa Indonesia. Single berlirik nasionalisme yang beraliran pop rock itu akan resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2015.

"Sebenarnya single ini sudah dibikin dua sampai tiga tahun yang lalu, tetapi baru diaransemen baru sekarang. Peluncurannya pun nanti tepat tanggal 17, karena memang dilihat waktunya yang tepat," ucap Moldy ditemui di sela-sela latihan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Sang vokalis, Ian Kasela, melihat single ini ada bentuk Radja untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk menambah sifat-sifat nasionalisme tanpa menggurui.

"Mencintai negeri sendiri, bangga dan nasionalis. Lo boleh membanggakan lagu asing, tetapi kita hidup di Indonesia. Lebih kepada curhat saja ke diri sendiri, menginspirasi masyarakat Indonesia, apa yang bisa kita berikan ke negara, bukan hanya banyak berharap, tetapi apa yang bisa kita berikan," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini