Bakal Stand Up Comedy, Kejutan Andien di Konser Metamorfosa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2015 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 12 205 1194736 bakal-stand-up-comedy-kejutan-andien-di-konser-metamorfosa-AlQGP02gxP.jpg Andien. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah 15 tahun berkarir di dunia tarik suara, Andien baru pertama kali mengadakan konser bertajuk Metamorfosa yang akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat pada 15 September 2015.

Di konser perdana, tentu Andien akan memberikan segudang kejutan mengagumkan untuk para penonton dan fans setia. Bukan hanya dari segi kostum, lagu dan tata panggung, sedikit sentuhan Stand Up Comedy pun ia suguhkan demi bisa berinteraksi dengan penonton.

Sedikit bocoran, di sela-sela jalannya konser nanti, selama 5 menit, Andien akan mengeluarkan joke-joke untuk membuat kemeriahan. Hal yang menarik.

 "Di konser nanti ada salah satu segment yang segment-nya khas era broadway jaman dulu. Ada MC yang ngomong lengkap dengan jas vintage dengan sorotan lampu. Terus MC ngelucu, tetapi ide itu berkembang dan kata teman-teman 'kenapa enggak lo aja ndien'. Menarik, aku iya kan," kata Andien saat berbincang dengan Okezone di sela-sela latihan konser di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa 11 Agustus.

Tentu gimmick Stand Up adalah hal baru baginya. Ia pun meminta komika ternama, Ernest Prakasa untuk membantunya mengajari Stand Up.

"Dari awal gue nanya tujuan gue apa disini. Sebenarnya dia (Andien) udah sering becanda di panggung tapi itu spontan. Nah sekarang ingin di konsep dari semuanya agar lebih rapi," sambung Ernest.

"Selama ini kuliah aku public speaking, kalau komunikasi dengan penonton tentu bisa. Tapi aku enggak mau terlalu kaku, dan stand up ranah yang belum aku coba makanya minta ajarin Ernest. Dan masalahnya ini konser perdana, harus tertata," timpal Andien.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini