nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devia Sherly Sadar Honor Menyanyi Tak Menjamin Hidup

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2015 23:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 10 205 1193268 devia-sherly-sadar-honor-menyanyi-tak-menjamin-hidup-WNTQN6q9Hp.jpg Devia Sherly (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penyanyi Devia Sherly sadar diri jika penghasilannya di dunia musik tak bisa menjamin kehidupan di masa depan. Meski begitu, ia tetap menjalani kegiatan menyanyinya sebagain bagian dari hobinya.
 
"Kalau dunia musik, dunia entertainment itu enggak selamanya bisa diandalkan. Kalau lagi punya job ya punya uang, kalau lagi enggak ada job ya, uangnya sepi juga," kata Devia tersenyum di Jakarta.
 
Untuk melanjutkan eksistensinya, pelantun Mustafa ini mengaku memiliki usaha di bidang Capitol Communication, Multimedia, PH/EO dan Publisher Consultan.
 
"Ini juga saya lagi fokus kerjaan di perusahaan milik aku sendiri. Kalau kemarin-kemarin di bulan Ramadan, saya disibukkan dengan menyanyi lagu-lagu religi," tuturnya.
 
Dari hasil usahanya tersebut, Devia bersyukur jika sudah memiliki hasil yang lumayan. Namun, ia tetap memprioritaskan keluaarganya.
 
"Keluarga itu yang terpenting ya, setelah itu baru bisnis dan menyanyi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini