Mantan Pengasuh Ingin Menikah dengan Ben Affleck

Cininta, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2015 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 07 33 1192408 mantan-pengasuh-ingin-menikah-dengan-ben-affleck-iz6tnvP1BT.jpg Ben dan Christine (foto kiri) kedapatan bertemu di sebuah apartemen Los Angeles Juli lalu. (Foto: Us Magazine)

LOS ANGELES- Isu perselingkuhan Ben Affleck dengan bekas pengasuh anaknya makin panas. Christine Ouzounian, yang dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab perpisahan Ben dan Jennifer Garner, kabarnya ingin menikah dengan aktor 42 tahun itu.

Seorang sumber, seperti dilansir NY Daily, mengatakan Christine sudah memberitahu teman-temannya bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada Ben dan mereka mungkin akan menikah setelah ia resmi bercerai dari Jennifer.

“Dia (Christine) berpikir bahwa dia dan Ben ditakdirkan bersama,” kata seorang sumber yang diklaim sebagai teman Christine. “Dia bilang bahwa hubungan mereka sempurna karena anak-anak Ben menyukainya.”

“Sepertinya dia ingin hubungan ini jadi kenyataan. Tetapi dia bukan perempuan gila. Dia bukan tipe perempuan yang tidur dengan seseorang dan menganggap itu cinta. Dia bukan orang yang cepat jatuh cinta,” tambah sumber tersebut.

Perwakilan Ben sudah menyatakan bahwa kliennya tidak berselingkuh dengan mantan pengasuh anak-anaknya. Namun, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan keduanya bertemu di apartemen tempat Ben tinggal di Los Angeles. Dalam foto yang diambil bulan lalu itu, keduanya terlihat tertawa dan Christine memberikan sekotak Champagne.

Christine (28) direkrut dari agensi pengasuh kelas atas di Beverly Hills untuk menjaga ketiga anak Ben dan Jennifer— Violet (9); Seraphina (6); dan Samuel (3) — awal tahun ini. Tetapi ia dipecat setelah rumor hubungannya dengan Ben muncul di media.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini