Channing Tatum Jadi Produser Film "Gambit"

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 206 1189339 channing-tatum-jadi-produser-film-gambit-CsLXLpfC2F.jpg Channing Tatum dan karakter Gambit yang bakal dimainkannya. (Foto: Fan Side)

LOS ANGELES- Sempat dikabarkan akan meninggalkan perannya di film “Gambit”, Channing Tatum akhirnya menyepakati kontrak untuk membintangi film pahlawan super tersebut.

Inquisitr melaporkan, Channing Tatum telah resmi menjadi bagian dari proyek film “Gambit” sebagai aktor sekaligus produser. Sementara Hollywood Reporter menulis, negosiasi antara Fox dan Tatum sempat tersendat, namun tarik-ulur kesepakatan itu dianggap lumrah terjadi dalam negosiasi proyek film besar.

Menurut Hollywood Reporter, Fox ingin Gambit menjadi karakter lepas. Artinya, Tatum akan membintangi film "Gambit" sendiri dan juga film-film kolektifnya. Seperti “Wolverine” dalam “X-Men”.

Film ini juga akan melibatkan Rupert Wyatt, Josh Zetumer sebagai penulis naskah, Chris Claremont sebagai salah satu pencipta karakter Gambit. Jika semuanya berjalan sesuai  rencana, Channing Tatum akan muncul di layar lebar sebagai Gambit pada Oktober 2016. (cin)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini